JMP 08 Bersiap Menangkan dan Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran

JMP 08 Bersiap Menangkan dan Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran
Jaringan Merah Putih (JMP) 08 siap untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Foto: dok JMP 08

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW Jaringan Merah Putih (JMP) 08 Riau Oyong Tanjung mengatakan pihaknya siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Oleh karena itu, DPW JMP 08 Riau mengadakan persiapan untuk melakukan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) seluruh Riau

"Hari ini kami membentuk kepanitian untuk pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan DPW Provinsi dan DPD JMP Kota/Kabupaten se Riau yang Insya Allah akan kita laksanakan pada 11 Januari 2024 dan di mana Desmidarly ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksananya," kata Oyong, Selasa (27/12).

Oyong berharap seluruh panitia yang sudah ditunjuk untuk segera bergerak dalam mempersiapkan kebutuhan acara tersebut.

"Tidak lupa juga kepada seluruh pengurus JMP 08 untuk bersama-sama mensukseskan pelantikan dan pengukuhan ini," katanya.

Terpisah, Pembina DPW JMP 08 Provinsi Riau Marta Uli Emmelia berharap setelah pelantikan itu dilakukan maka pihaknya akan bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran.

Menurutnya, kesuksessn kegiatan sukarelawan pemenang Prabowo-Gibran itu dinilai akan mendongkrak paslon tersebut di Provinsi Riau.

"Sehingga menjadikan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029", terang Marta.

Ketua DPW Jaringan Merah Putih (JMP) 08 Riau Oyong Tanjung mengatakan pihaknya siap untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News