JMSI Bojonegoro Gelar Lomba Karya Tulis untuk Pelajar dan Mahasiswa

JMSI Bojonegoro Gelar Lomba Karya Tulis untuk Pelajar dan Mahasiswa
Ilustrasi - JMSI Bojonegoro menggelar lomba karya tulis untuk pelajar dan mahasiswa untuk memeriahkan Hari Pers Nasional 2024. Foto: JMSI Bojonegoro.

jpnn.com - BOJONEGORO - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bojonegoro, Jawa Timur menggelar lomba karya tulis jurnalistik menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Menurut Ketua JMSI Bojonegoro Ririn Wedia, lomba ini mencerminkan dedikasi generasi muda Bojonegoro dalam menciptakan karya jurnalistik berkualitas.

"Kegiatan ini diinisiasi untuk menggali potensi generasi milenial dengan harapan dapat menginspirasi kreativitas dan semangat jurnalistik di kalangan pelajar serta mahasiswa Bojonegoro," ujar Ririn dalam keterangannnya, Rabu (31/1).

Bagi generasi muda yang tertarik mengikuti kegiatan ini dapat mengirimkan karya tulis mengangkat tema 'Menggali Kekayaan Budaya Lokal Bojonegoro' terhitung sejak 29 Januari hingga 20 Februari 2024.

Ririn berharap acara yang digelar dapat berlangsung sukses dan mampu memberikan kontribusi positif dalam memperkaya wawasan masyarakat terhadap keberagaman budaya lokal Bojonegoro.

Bagi para peserta yang ingin berpartisipasi bisa mengisi data di link berikut ini https://bit.ly/jmsi.

Peserta merupakan pelajar atau mahasiswa Bojonegoro. Tulisan dilengkapi keterangan minimal dari dua narasumber, foto dari 2 (insert dalam narasi), karya tulis belum pernah ditayangkan di media cetak maupun media online.

Panitia menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan. (gir/jpnn)


JMSI Bojonegoro menggelar lomba karya tulis untuk pelajar dan mahasiswa untuk memeriahkan Hari Pers Nasional 2024.


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News