JNE Siap Bertanggung Jawab Atas Insiden di Tol Trans Sumatra KM 360

JNE Siap Bertanggung Jawab Atas Insiden di Tol Trans Sumatra KM 360
Truk ekspedisi JNE terbakar di Tol Trans Sumatra. Foto: HO-PJR Ditlantas Polda Sumsel/Antara

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan logistik dan ekspedisi barang JNE Express memohon maaf dan siap bertanggung jawab atas insiden terbakarnya salah satu truk ekspedisi mereka di Tol Trans Sumatra KM 360 ruas Kayu Agung, Ogan Komering Ilir-Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (18/3).

Muatan paket JNE di dalam truk tersebut ikut hangus terbakar.

"JNE memohon maaf atas terjadinya peristiwa yang dialami truk JNE. Kami minta maaf, terutama kepada pelanggan JNE yang paket kirimannya berada di dalam truk tersebut," kata Head Of Media Relations Dept. Kurnia Nugraha dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi JPNN, Senin (20/3).

"JNE akan terus bekerja sama dan berkoordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait dalam proses penyelesaian atas peristiwa yang terjadi," imbuh Kurnia.

Sebelumnya diberitakan satu unit truk Isuzu Giga bernomor polisi B-9758-UEW secara tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap hitam dari bagian depan mobil saat melintas di KM 360 Jalur A.

Kepala Unit 5 PJR Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Ipda Edi Mulyono mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.19 WIB.

Sopir truk telah menepikan kendaraan ke sisi kiri bahu jalan tol untuk melakukan pengecekan sumber asap.

Namun, belum sempat sopir melakukan pengecekan, api langsung membesar akibat diterpa angin.

JNE meminta maaf, terutama kepada pelanggan yang paket kirimannya berada di dalam truk ekspedisi terbakar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News