Joana Alexandra, Iri Lihat Teman Lajang

Joana Alexandra, Iri Lihat Teman Lajang
Joana Alexandra bersama sang buah hati saat ditemui dalam acara Primier Film Ada Apa Dengan Pocong di XXI Planet Hollywood, Jakarta, Senin (20/6) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JOANNA Alexandra mulai menikmati perannya sebagai ibu muda. Menikah dengan Raditya Oloan pada usia 19 tahun, kini dia memiliki dua anak. Zuriel Paris Jedidiah (3,5) dan Zeraiah Moria Phinehas (10 bulan).

”Awalnya aku memang nggak tahu apa-apa karena aku nikah muda. Tapi makin ke sini, aku makin belajar,” katanya di sela peluncuran film Ada Apa Dengan Pocong di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, kemarin.

Pengalaman yang membuat aktris kelahiran Jakarta, 23 April 1987 itu terbiasa dalam mengurus si kecil. Dan dia tidak pernah berhenti belajar untuk memperbaiki diri. Dia bertekad menjadi ibu yang baik untuk kedua buah hatinya.

”Aku belajar dari pengalaman. Aku baca buku, dan banyak mendapat wejangan dari orangtua. Terkadang aku melakukan kesalahan. Tapi nggak apa-apa, terkadang ibu-ibu lain juga melakukan kesalahan,” imbuhnya.

JOANNA Alexandra mulai menikmati perannya sebagai ibu muda. Menikah dengan Raditya Oloan pada usia 19 tahun, kini dia memiliki dua anak. Zuriel Paris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News