Bintang Jackass Tewas, Twitter Panas

Bintang Jackass Tewas, Twitter Panas
Ryan Dunn. Foto: AFP/Getty Images/File/Kevin Winter
PENNSYLVANIA - Serial televisi ternama yang diadaptasi ke layar lebar Jackass kehilangan salah seorang bintangnya, Ryan Dunn. Pria 34 tahun yang terkenal dengan janggut pirangnya itu meninggal dalam kecelakaan ketika pulang ke kediamannya di West Goshen, Pennsylvania, Senin dini hari pukul 02.30 waktu setempat (20/6). Mobil Porsche 911 GT3 yang dikendarainya meluncur cepat keluar dari badan jalan dan terbalik. Mobil lalu meledak, terbakar, dan menghilangkan nyawa Dunn bersama seorang rekannya.

Kritikus film Roger Ebert langsung mengomentari kecelakaan maut tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi karena kesalahan Dunn sendiri yang menyetir sambil mabuk. Memang, sebelum pulang, Dunn berpesta di sebuah bar dengan teman-temannya. "Teman yang baik tidak akan membiarkan seorang berandalan (jackass) minum dan menyetir," tulis Ebert dalam Twitter-nya.

Komentar tersebut langsung memantik kemarahan sahabat Dunn, Bam Margera. Bintang utama Jackass itu melabrak Ebert, juga melalui Twitter. "Aku baru kehilangan teman baikku. Aku menangis histeris seharian dan orang brengsek yang bernama Roger Ebert berani-beraninya bicara soal berandalan yang minum dan menyetir," kecam Margera disertai kata-kata umpatan.

"Jutaan orang menangis saat ini, maka tutuplah mulutmu yang bau!" lanjut dia dalam tweet selanjutnya. Margera tidak sendiri. Ratusan tweet fans tiba-tiba membanjiri timeline Ebert, turut menghujat komentar pria 69 tahun itu. "Apa ini gurauan" Dia (Dunn) masih seorang pria yang baik. Hormatilah sedikit," tutur seorang pengguna Twitter.

PENNSYLVANIA - Serial televisi ternama yang diadaptasi ke layar lebar Jackass kehilangan salah seorang bintangnya, Ryan Dunn. Pria 34 tahun yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News