Carissa Putri Tutupi Rencana Pernikahan

Carissa Putri Tutupi Rencana Pernikahan
Carissa Putri Tutupi Rencana Pernikahan
AKTRIS cantik Carissa Putri dikabarkan segera menikah. Dia bahkan disebut-sebut sudah melakukan prosesi siraman menjelang hari bahagianya. Namun saat dikonfirmasi, perempuan kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 itu membantah. Dia mengaku tidak memiliki rencana melepas status lajangnya tahun ini.

”Dari mana itu gosipnya" Nggak (benar) kok. Masalah siraman menjelang pernikahan, belum ada. Kalau mau siraman aku pasti bilang,” katanya di sela pemutaran perdana film Catatan Si Boy di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski berujar akan memberitahu jika pernikahannya sudah di depan mata, toh nyatanya selama ini dia selalu menolak mengungkap kisah asmaranya. Identitas sang pujaan hati pun, dirahasiakannya. Bahkan sekedar menyebut nama saja dia tidak mau. Terlebih membawanya saat menghadiri acara keartisan.

Putri pasangan Ris Isa Soelaiman dan Lily itu memang pernah tertangkap kamera tengah berduaan dengan Richard Kevin di sebuah tempat. Tetapi saat itu dia tidak mengakui aktor berusia 30 tahun itu sebagai pacar. ”Memang sudah menjadi keputusan kita bareng-bareng untuk tidak mengekspos (hubungan) dulu. Kebetulan pacar aku pemalu banget. Apalagi kalau di depan kamera,” ungkapnya.

AKTRIS cantik Carissa Putri dikabarkan segera menikah. Dia bahkan disebut-sebut sudah melakukan prosesi siraman menjelang hari bahagianya. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News