Maria Shriver Pilih Belanja Barang Antik

Maria Shriver Pilih Belanja Barang Antik
Maria Shriver Pilih Belanja Barang Antik
LOS ANGELES - Kepahitan akibat perpisahan dari Arnold Schwarzenegger yang menikahinya selama 25 tahun, sepertinya, benar-benar telah dilupakan Maria Shriver. Seperti terlihat saat peringatan Hari Bapak pada Minggu lalu (19/6), jurnalis televisi keturunan trah Kennedy itu terlihat ceria.

Di saat sang mantan suami terlihat sendu ketika menghabiskan Hari Bapak bersama anak bungsu (Christopher) hasil pernikahannya dengan Shriver, perempuan 55 tahun itu dengan enteng menghamburkan uang untuk belanja baju dan barang-barang antik di kawasan Los Angeles.

"Saya seperti hidup lagi sekarang," kata Shriver, seperti ditirukan salah seorang karyawan Kier Design, toko barang antik tempat mantan Ibu Gubernur California itu belanja, sebagaimana dikutip Daily Mail kemarin (20/6).

Ibu empat anak tersebut berpisah dengan Arnie - sapaan Schwarzenegger - Mei lalu, setelah pemeran Terminator itu ketahuan berselingkuh dengan Mildred Baena. Perselingkuhan itu menghasilkan seorang putra, Joseph Baena, yang kini berusia 13 tahun.

LOS ANGELES - Kepahitan akibat perpisahan dari Arnold Schwarzenegger yang menikahinya selama 25 tahun, sepertinya, benar-benar telah dilupakan Maria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News