Salah Sebut, Amy Winehouse Batalkan Konser

Salah Sebut, Amy Winehouse Batalkan Konser
Salah Sebut, Amy Winehouse Batalkan Konser
BELGRADE - Amy Winehouse membatalkan semua jadwal konsernya, setelah dicemooh ratusan ribu penonton yang menyaksikan pertunjukannya di Belgrade, Serbia, Sabtu kemarin. Gara-garanya, dia datang telat dan keliru menyapa.

Saat muncul di panggung, dia memang berteriak "Hello Athena" kepada 200 ribu orang yang memadati lokasi konser. Tentu saja para penonton kecewa karena mereka bukanlah warga Athena, Yunani. Bukan hanya itu. Winehouse juga tidak tampak serius bernyanyi. Lirik lagunya tidak terdengar jelas. Kontan para penonton mencemooh penyanyi yang baru saja keluar dari program rehabilitasi tersebut.

Akibat kasus itu, penyelenggara konser mengaku rugi besar. Sebab, mereka harus membayar Winehouse secara penuh meski penampilannya mengecewakan. "Dia melakukan sesuai dengan kesepakatan. Tiba di lokasi dan naik panggung 70 menit. Jadi, kami tidak bisa apa-apa," kata salah seorang panitia konser. Padahal, sebagai tindakan antisipasi, mereka mensterilkan hotel Winehouse dari minuman beralkohol.

Akhir bulan lalu Winehouse masuk ke program rehabilitasi karena ketergantungan kepada narkoba dan alkohol. Program tersebut merupakan persiapan untuk tur kali ini. Penyanyi berusia 27 tahun itu juga membatalkan konser di Istambul, Turki dan Athena, Yunani. Dia baru melanjutkan rangkaian konser di Spanyol, 8 Juli mendatang.

BELGRADE - Amy Winehouse membatalkan semua jadwal konsernya, setelah dicemooh ratusan ribu penonton yang menyaksikan pertunjukannya di Belgrade,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News