Inneke Koesherawati Larang Anak Jadi Artis

Inneke Koesherawati Larang Anak Jadi Artis
Inneke Koesherawati Larang Anak Jadi Artis
SEJAK menikah, Inneke Koesherawati mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Dan kehadiran anak, membuatnya semakin jarang tampil di layar kaca. Bukannya tak ada tawaran, tetapi dia sengaja membatasi pekerjaan. Hanya tawaran memandu acara saja yang diterimanya. Sementara sinetron terlebih stripping, tak lagi menarik baginya.

”Buat aku yang paling penting adalah anak-anak. Kesibukan aku sekarang mengurus rumah tangga, anak-anak, dan suami. Mulai dari mengurus segala keperluan anak dan suami, hingga beres-beres rumah. Pokoknya sepanjang hari selalu menyenangkan di rumah,” ungkapnya lantas tersenyum saat ditemui di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan.

Saking menyenangkannya, dia tak ingin lama-lama meninggalkan rumah terlebih untuk bekerja. Setiap hari, ada saja ulah si kecil yang membuatnya ingin selalu di dekat mereka. ”Sekarang sudah lengkap, ada anak laki-laki dan perempuan. Jadi bikin aku malas kemana-mana. Kalau pergi tanpa mereka, rasanya bagaikan makan tanpa garam,” katanya.

Banyak menghabiskan waktu di rumah, tentu membuat aktris berusia 35 tahun itu lebih fokus memantau pendidikan si kecil. Dan dia berharap, kelak kedua buah hatinya tak satu pun yang mengikuti jejaknya di dunia entertain.

SEJAK menikah, Inneke Koesherawati mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Dan kehadiran anak, membuatnya semakin jarang tampil di layar kaca.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News