Mulan Jameela Berburu Kostum di Inggris

Mulan Jameela Berburu Kostum di Inggris
Mulan Jameela. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MULAN Jameela menjadi salah satu penyanyi perempuan yang gemar tampil nyentrik. Sekilas dandanannya terkesan asal-asalan karena warnanya kerap bertabrakan, atau ada aksesoris yang terlihat tak lazim semisal spion motor di bajunya.

Tetapi untuk itu, dia ternyata butuh banyak waktu untuk memikirkan konsepnya. ”Aku sering lihat konser dan fashion show, beli majalah fesyen, dan searching di internet. Aku comot satu ide di sini, satu di sana,” ungkapnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Demi merealisasikan ide yang ada di kepalanya, penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu bahkan kerap berburu busana dan aksesoris hingga ke luar negeri. Malaysia, Australia, dan Inggris menjadi tiga negara favoritnya.

”Dalam sebulan ada waktu khusus untuk hunting barang. Itu tidak bisa diganggu gugat. Kalau lagi hunting ada barang yang aku suka, pasti langsung beli. Nggak dipikirin buat dipakai kapan,” katanya.

MULAN Jameela menjadi salah satu penyanyi perempuan yang gemar tampil nyentrik. Sekilas dandanannya terkesan asal-asalan karena warnanya kerap bertabrakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News