Jupe Batal Sidang, Gagal Bertemu Camer

Jupe Batal Sidang, Gagal Bertemu Camer
Julia Perez. Foto: Dok.JPNN
SIDANG lanjutan kasus perseteruan Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) kembali ditunda, kemarin. Bukan kali pertama, Jupe yang selalu hadir dalam persidangan merasa kesal. Bukan hanya karena waktunya terbuang sia-sia. Tetapi pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu terancam batal bertemu calon mertua (camer) di Argentina.

Ya, rencananya dia akan diboyong Gaston Castano ke negara asalnya akhir Juli ini. Pesepakbola kelahiran Santiago del Estero, Argentina, 8 Juli 1985 itu, ingin keluarganya mengenal Jupe lebih dekat. ”Kalau sidangnya tertunda terus, aku bisa nggak jadi ketemu keluarga Gaston. Soalnya masih ada sekitar empat kali jadwal sidang,” ungkapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, kemarin. 

Rencana itu, kata dia, sudah disusun sejak lama. Bahkan sebelum sidang kasus perseteruannya dengan Depe bergulir. ”Kesempatan aku untuk ketemu orangtua Gaston itu hanya bulan Juli saja, karena pemain bola itu kan liburnya cuma bulan Juli. Bisa saja (keberangkatan) diundur, tapi kan nggak bisa bareng Gaston,” katanya.

Kini perasaannya jadi tak menentu. Dia mengaku belum tega memberitahukan sang pujaan hati tentang rencana perjalanan mereka yang terancam batal. ”Aku sedih banget. Nanti bagaimana ngomongnya sama Gaston, kalau aku nggak bisa ikut dia ke Argentina. Nggak kuat rasanya mau ngomong ke dia. Soalnya dia berharap banget kita berdua bisa ke sana untuk liburan dan ketemu keluarga,” tuturnya.

SIDANG lanjutan kasus perseteruan Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) kembali ditunda, kemarin. Bukan kali pertama, Jupe yang selalu hadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News