Elma Theana Bermain dengan Hati

Elma Theana Bermain dengan Hati
Elma Theana Bermain dengan Hati
USIA Elma Theana genap 37 tahun, 3 Oktober nanti. Meski sudah tak lagi muda, perempuan yang kini berjilbab itu tetap eksis di dunia entertain. Saat ini, dia terlibat dalam sinetron Lagu Cinta Nirmala. Dan dalam waktu dekat, dia akan membintangi sinetron terbarunya berjudul Kasih dan Cinta.

Tentu bukan perkara mudah untuk bertahan di tengah banyaknya pendatang baru. Dan Elma punya resep khusus untuk itu. ”Silaturahmi itu yang penting. Supaya mereka (produser dan kru sinetron, Red) ingat kita,” ujarnya di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Istri Julianda Barus itu berusaha tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang. Selama sinetron yang disodorkan tidak menampilkan kekerasan dan hal buruk lainnya, dia pasti menerimanya. Sementara honor menjadi pertimbangan nomor kesekian.

”Alhamdulillah saya masih dipercaya memerankan ibu. Sebenarnya untung-untungan juga sih dipanggil produser dan sutradara. Soalnya umur saya kan sudah lebih dari 35 tahun. Jarang-jarang kan seusia saya masih bertahan di dunia ini,” kata pemain film Dalam Mihrab Cinta itu lantas tersenyum.

USIA Elma Theana genap 37 tahun, 3 Oktober nanti. Meski sudah tak lagi muda, perempuan yang kini berjilbab itu tetap eksis di dunia entertain. Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News