Joao Felix Cemerlang, Atletico Madrid Pimpin Klasemen La Liga

Joao Felix Cemerlang, Atletico Madrid Pimpin Klasemen La Liga
Joao Felix. Foto: marca

jpnn.com, MADRID - Joao Felix menjadi bintang lapangan saat Atletico Madrid melibas Cadiz 4-0 pada pekan ke-9 La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (8/11) dini hari WIB.

Penyerang asal Portugal berusia 20 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist.

Kemenangan itu juga membuat Atletico kini memimpin klasemen La Liga.

Felix yang menjadi pemain termahal Atletico saat ini membawa timnya unggul pada menit kedelapan setelah menanduk bola dari umpan Marcos Llorente yang dia jebolkan ke gawang Cadiz yang sudah tak terkawal lagi kiper Jeremias Ledesma.

Llorente menggandakan kedudukan Atletico masih pada babak pertama lewat finis menawan ke dalam tiang dekat untuk menuntaskan pekan di mana untuk pertama kali dia dipanggil masuk timnas Spanyol.

Luis Suarez lalu bermain satu dua dengan Felix sebelum menciptakan gol untuk Atletico pada babak kedua walaupun sempat dianulir karena offside, tetapi kemudian disahkan setelah konsultasi VAR.

Felix menuntaskan penampilan buas timnya dengan memasukkan bola ke gawang Cadiz untuk keempat kalinya pada menit tambahkan setelah break kilat yang melibatkan dua pemain pengganti Lucas Torreira dan Angel Correa.

Untuk ketiga kali dari empat laga dalam semua kompetisi dia menciptakan dua gol.

Atletico Madrid memukul tamunya Cadiz 4-0 di Estadio Wanda Metropolitano dini hari tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News