Selasa, 20 November 2018 – 21:05 WIB

Job Manggung Berkurang, Mulan Jameela Jualan Baju Syar'i?

Jumat, 09 November 2018 – 16:58 WIB
Job Manggung Berkurang, Mulan Jameela Jualan Baju Syar'i? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah berhijrah semenjak lima bulan yang lalu, Mulan Jameela tampak jarang terlihat tampil di televisi. Hal itupun dibenarkan oleh Mulan, menurutnya semenjak berhijrah pekerjaan bernyanyinya menjadi berkurang.

"Bukan ngurangin, malah berkurang. Pasti mau nggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung. Tapi bukannya tidak nyanyi sama sekali, masih nyanyi," ujar Mulan, saat ditemui di acara Hijrah Fest 2018, di Jakarta Convention Center, Jumat (9/11).

Namun, Mulan mengungkapkan setelah berhijrah dirinya juga memiliki banyak perubahaan saat tampil bernyanyi.

"Ya disesuaikan aja sih. Kalau dulukan buka-buka kalau sekarang tertutup. Cari desainer yang baju muslim juga, kalau dulu aku itu nggak tahu, tapi sekarangkan banyak banget yang bagus-bagus," ungkap Mulan.

Untuk mengisi kekosongan waktunya, ibu empat anak ini mencoba membuka bisnis baju-baju syar'i yang dijual secara online.

"Iya sekarang jualan baju syar'i, tapi baru jualan online aja sih," papar Mulan.

Mulan mengungkapkan, jika niatnya berjualan baju sudah direncanakan sejak lama, namun, baru kini bisa terealisasikan.

"Sebenarnya, sebelum aku hijrah udah ada niatan pengin punya butik, tapi ternyata punya butik enggak gampang, dan enggak disangka aku hijrah dan setelah hijrah tadinya yang pengin butik baju biasa sekarang jadi baju muslim. Realisasinya belum ke butik tapi masih ke online dulu," ujar Mulan.(mg10/jpnn)

SHARES
TAGS   Mulan Jameela
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar