Jobs Luncurkan iPad 2

Jobs Luncurkan iPad 2
CEO Apple, Steve Jobs saat mempresentasikan iPad2. Foto : REUTERS
SAN FRANCISCO  – Belum setahun sukses menjual iPad, Apple langsung menggeber edisi kedua dari tablet komputer superpopuler tersebut. Rabu lalu (2/3,) atau Kamis (3/3), dini hari WIB, iPad 2 diluncurkan di Yerba Buena Theater, San Francisco, oleh sang bos langsung, Steve Jobs.

CEO Apple Inc, Steve Jobs, memperkenalkan iPad 2 yang tebalnya hanya 8,8 mili di San Francisco, California. Kemunculan Jobs bisa dikatakan mengejutkan. Sejak Januari lalu, pria 56 tahun itu absen dari Apple untuk berobat (kabarnya untuk merawat kanker pankreas). Di San Francisco, Jobs tampak pucat, tapi sangat antusias dalam memperkenalkan bayi terbarunya itu. Dia tampil dengan gaya dandan khasnya: Kaus turtleneck hitam dan celana jins.

“Kami sudah bekerja menyiapkan produk baru ini sejak lama. Saya tidak ingin melewatkan hari luar biasa ini,” kata Jobs, yang disambut dengan standing ovation oleh mereka yang hadir menyaksikan acara tersebut.

Jobs pun memukau orang dengan iPad 2. Produk itu lebih tipis, lebih ringan daripada edisi perdana–yang dijual sejak April 2010 lalu. Selain itu, iPad 2 dilengkapi dua kamera (depan dan belakang). iPad 2 juga hadir dalam dua pilihan warna; hitam dan putih.

SAN FRANCISCO  – Belum setahun sukses menjual iPad, Apple langsung menggeber edisi kedua dari tablet komputer superpopuler tersebut. Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News