Joe Alexander Serasa Pulang Kampung Saat NBA China Games 2008

Rookie Bucks yang Besar di Beijing

Joe Alexander Serasa Pulang Kampung Saat NBA China Games 2008
Joe Alexander Serasa Pulang Kampung Saat NBA China Games 2008
BEIJING - Bagi setiap pemain NBA, pertandingan Tiongkok akan selalu menyenangkan. Itu disebabkan atmosfer meriah yang akan mereka dapatkan di negeri gila basket tersebut. Termasuk bagi pemain Milwaukee Bucks dan Golden State Warriors yang melakoni NBA China Games 2008 di Guangzhou dan Beijing.

Namun, ada seorang pemain yang merasakan kebahagiaan lebih. Dia adalah rookie Bucks Joe Alexander. Itu tidak lepas dari kedekatannya dengan Tiongkok. Pada 26 Desember 1986, dia dilahirkan di salah satu wilayah Tiongkok, yaitu Taiwan.

Ketika dia berumur delapan tahun, orang tuanya hijrah ke kota lain di Tiongkok. Di sana, dia tinggal selama enam tahun. Rinciannya, enam bulan di Hongkong, sisanya di Beijing.

Karena itu, dia cukup paham dengan Beijing. Dia pun berani memberikan referensi kepada teman-temannya mengenai tempat-tempat wajib dikunjungi di Beijing. "Mereka harus menyaksikan Great Wall, Forbidden City, dan Tiananmen Square. Tapi, masih banyak hal selain itu. Salah satunya, makanan lokalnya yang sangat lezat," paparnya.

BEIJING - Bagi setiap pemain NBA, pertandingan Tiongkok akan selalu menyenangkan. Itu disebabkan atmosfer meriah yang akan mereka dapatkan di negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News