Joget dan Keringat Panglima TNI di Atas KRI

Joget dan Keringat Panglima TNI di Atas KRI
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat berjoget di KRI dr Soeharso di perairan Teluk Jakarta, Senin (23/7). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berjoget bersama dengan pimpinan redaksi dan wartawan, Senin (23/7). Joget bareng itu sebagai bagian dari kegiatan joy sailing menggunakan KRI dr Soeharso di Teluk Jakarta.

Awalnya, penyanyi di acara itu mendendangkan lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen. Saat itu pula Hadi mengajak Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya Achmad Taufiqoerrochman, Pangarmabar Laksamana Muda Yudo Margono, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal dan seluruh pekerja media yang hadir untuk berjoget.

Senyuman dan jogetan Hadi membuat suasana makin cair. Anak buahnya yang berada di barisan belakang pun sontak maju ke depan melihat komandan tertinggi di TNI itu berjoget.

Meski tampak kaku berjoget, Hadi tetap terus bergoyang mengikuti irama lagu hingga berkeringat. Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) itu terlihat beberapa kali mengusap keringatnya dengan sapu tangan.

Acara joy sailing merupakan halalbilhalal TNI dengan sejumlah pimpinan redaksi sejumlah media. Acara ini diadakan di atas KRI dr Soeharso yang merupakan kapal khusus medis TNI AL.(tan/jpnn)

 


Lagu sayang yang dipopulerkan Via Vallen membuat Panglima TNI MArsekal Hadi Tjahjanto tak kuat menahan hasrat untuk berjoget bersama dengan pekerja media.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News