Bangganya Via Vallen Bisa Nonton Final Piala Dunia 2018

Bangganya Via Vallen Bisa Nonton Final Piala Dunia 2018
Via Vallen saat berada di final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7). Foto: Instagram/viavallen

jpnn.com, RUSIA - Pedangdut Via Vallen menjadi satu dari sekian banyak orang yang hadir menyaksikan final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/).

Sejak beberapa hari lalu, Via Vallen memang berangkat dari Indonesia ke Rusia bersama ayah dan rekan.

Pelantun Sayang itu tersebut tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa nonton langsung pertandingan Prancis melawan Kroasia tadi malam.

Menurutnya sulit menjelaskan usaha untuk mendapatkan tiket laga yang berlangsung di stadion Moskow Luzhniki, Rusia itu.

"Ga tau gimana ngejelasin rasanya buat dapetin tiket final ini," ungkap Via Vallen di akun Instagram miliknya beberapa saat lalu.

Pada unggahan tersebut, pelantun Sayang itu memamerkan tiket final Piala Dunia miliknya. Dia berada di stadion mengenakan pakaian serba putih.

Sepanjang final, Via Vallen juga memperlihatkan suasana upacara penutupan di Insta Story. Termasuk suasana tribun yang ditempatinya bersama penonton lain.

Pada foto berikut Via Vallen berpose dengan pendukung Prancis. Foto itu diunggahnya sekaligus sebagai ucapan selamat untuk Pogba dan kawan-kawan yang menjadi juara Piala Dunia 2018. "Wuhuuu selamat Prancis," lanjutnya. (mg3/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Prancis Juara Lagi!

Pedangdut Via Vallen menjadi satu dari sekian banyak orang yang hadir menyaksikan final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News