Johar Lin Eng Ditangkap, Edy Rahmayadi Kaget, Gusti Randa?

Johar Lin Eng Ditangkap, Edy Rahmayadi Kaget, Gusti Randa?
Johar Lin Eng. Foto: Baskoro S/Jawa Pos Radar Semarang

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengaku baru tahu dari wartawan soal ditangkapnya anggota Exco PSSI Johar Lin Eng.

Johar ditangkap dan digelandang Polda Metro Jaya, Kamis (17/12) karena diduga terlibat pengaturan skor. "Siapa yang ditangkap?" kata Edy di kantor Gubernur Sumut, Kamis (27/12).

Dia mengaku tidak mengetahui kabar penangkapan salah satu anggota Exco PSSI tersebut. "Saya belum tahu sampai ke sana. Terima kasih lah kalian sudah kasih tahu. Belum tahu saya," ungkapnya.

Sebelumnya, Johar Lin Eng dan Papat Yunisal sebagai sesama anggota Exco PSSI disebut terlibat dalam match fixing. Hal itu muncul ke publik setelah Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani buka-bukaan di acara Mata Najwa beberapa waktu lalu.

Satgas kepolisian yang dibentuk langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian pun langsung bergerak cepat. Kamis (27/12) pagi, Johar digelandang ke Polda Metro Jaya saat baru mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Saya baru tahu tadi dari salah satu wartawan memberi kabar, dan saya kroscek kepada rekan Exco memang begitu kabarnya," terang Gusti Randa, anggota Exco PSSI lainnya.

Menurutnya, Exco PSSI kaget dengan kabar tersebut. Apalagi sebelumnya Johar tak pernah bicara soal kasus pengaturan skor yang diduga melibatkan dirinya.

"Dia tidak pernah bicara soal nama dia yang ramai dibicarakan selepas acara 'Mata Najwa'. Exco kaget juga dengan penangkapan ini," tandasnya. (pra/jpc)

Johar Lin Eng digelandang ke Polda Metro Jaya saat baru mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News