John Terry, Rumahnya Paling Mahal

John Terry, Rumahnya Paling Mahal
John Terry. Foto: football-wallpapers.com
PRESTISE kampung Oxshott di Surrey, London, sebagai tempat tinggal termewah para pemain sepak bola Premier League belum tergoyahkan. Setidaknya ada 15 pemain dan WAGs yang tinggal di sana.

Di kawasan Oxshott itu tinggal bintang Chelsea yang juga kapten tim nasional (timnas) Inggris John Terry dengan istrinya Toni Poole. Didier Drogba dan John Obi  Mikel juga tinggal di sana. Ditaksir harga masing-masing rumah itu mencapai GBP 1,4 juta atau sekitar Rp 194,77 miliar. Rumah tersebut, yang berlokasi di bekas peternakan babi itu baru bisa dibayar setelah tujuh kali memperkuat timnas.

Tingkatan selanjutnya adalah kawasan Hampstead di London bagian utara. Di mana harga masing-masing rumah rata-rata mencapai GBP 875 ribu atau sekitar Rp 12, 2 miliar. Di sana tinggal pemain Arsenal Robin Van Persie dan Andrei Arshavin.

Memang niatan untuk membeli istana itu adalah untuk membuktikan kemampuan finansial masing-masing pemain. Tapi rupanya pengorbanan itu juga tak lepas dari keinginan untuk menyenangkan istri atau pacar-pacar mereka. "Untuk tinggal di Oxshott anda harus menjadi pemain di Premier League lebih dulu," kata Nick Leeming, direktur pengembangan bisnis.

PRESTISE kampung Oxshott di Surrey, London, sebagai tempat tinggal termewah para pemain sepak bola Premier League belum tergoyahkan. Setidaknya ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News