Johnny Depp Punya Bisnis Baru

Johnny Depp Punya Bisnis Baru
Johnny Depp Punya Bisnis Baru
AKTOR Johnny Depp kini tengah mencoba menjajaki bisnis baru di bidang publikasi setelah dirinya menandatangani suatu perjanjian. Bintang ‘The Pirates of the Carribean’ ini bekerjasama dengan pimpinan di HarperCollins Publisher untuk meluncurkan perusahaan produksinya bernama Infinitum Nihil, yang artinya Tidak Ada Selamanya.

Salah satu proyek pertama Depp adalah The Tales Unravelled dari Bob Dylan, yang disusun berdasarkan hasil wawancara dengan beberapa musisi terlaris oleh sejarawan Douglas Brinkley.

“Aku berjanji, dengan mengusung nama Infinitum Nihil, kita dapat melakukan yang terbaik dan dapat mempublikasikan mengenai masalah rakyat dan keprihatinan. Karena biasanya, publikasi ini tidak pernah memiliki dinding pembatas,” jelasnya sepertiii dikutip Star Magazine, Selasa (16/10).

"Untuk dapat mewujudkan mimpi tersebut, kami memutuskan untuk menggandeng HarperCollins dan berharap bisa terus bekerjasama dalam waktu yang cukup lama,” kata Depp. (cha/jpnn)

AKTOR Johnny Depp kini tengah mencoba menjajaki bisnis baru di bidang publikasi setelah dirinya menandatangani suatu perjanjian. Bintang ‘The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News