Johnny Tak Gentar Dengar Nama Pak SBY

Johnny Tak Gentar Dengar Nama Pak SBY
Politikus Partai NasDem Johnny G Plate. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tim kampanye nasional Jokowi - Ma'ruf Amin tidak gentar mendengar presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY mau turun gunung membela Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Kalau Pak SBY mau turun gunung, kalau anggota kami sudah banyak bertebaran di daratan. Ada banyak mantan. Pak SBY mantan presiden, ya pasti sosok yang hebat. Di koalisi kami juga ada mantan presiden," kata Wakil Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, Johnny G Plate di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

Menurut Johnny, mantan presiden turun gunung saat pilpres merupakan hal yang biasa. Johnny juga mengingatkan bahwa kubu Jokowi memiliki sembilan ketua partai politik dan didukung oleh banyak kepala daerah.

Saat disinggung apakah SBY akan menggerus suara di Jawa Timur, menurut sekretaris jenderal Partai NasDem ini, hal itu tidak akan berpengaruh. Sebab, di kubu Jokowi sudah ada gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa.

"Bu Khofifah sudah bilang, dia akan bekerja sebagai timses Pak Joko Widodo dan Kiai Haji Ma'ruf Amin. In tentu akan mengangkat, akan membawa gerbong besar elektoral di Jatim," pungkas dia. (tan/jpnn)

 


Johnny juga tidak khawatir dengan kemungkinan Pak SBY menggerus suara Jokowi di Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News