Jojo dan Ginting Dikritik 2 Legenda Bulu Tangkis Indonesia, Lee Zii Jia Pasang Badan

Jojo dan Ginting Dikritik 2 Legenda Bulu Tangkis Indonesia, Lee Zii Jia Pasang Badan
Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia saat berlaga di All England 2022. Foto: BWF

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Belum lama ini legenda bulu tangkis Indonesia, Liem Swie King dan Taufik Hidayat memberikan pandangannya terhadap Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Mereka menilai Jojo dan Ginting belum masuk ke dalam daftar tunggal putra top dunia. Namun, pernyataan dari Liem Swie King dan Taufik Hidayat dibantah langsung oleh Lee Zii Jia.

Tunggal putra terbaik Malaysia itu menyebut Ginting dan Jojo adalah pemain top yang wajib diwaspadai di setiap turnamen.

"Saya tidak setuju dengan mereka (Liem Swie King dan Taufik Hidayat, red). Menurut saya Anthony dan Jonatan telah menjadi pemain top dengan cara mereka sendiri," ungkap Zii Jia dikutip dari New Strait Times.

Lebih lanjut, pemain ranking tujuh dunia itu menilai Jojo dan Ginting adalah pemain yang sulit untuk dilumpuhkan.

"Saya sudah pernah menghadapi keduanya, mereka jelas bukan lawan yang mudah," imbuhnya.

Lee Zii Jia, bahkan sudah mempersiapkan diri dengan baik apabila harus bertemu Jojo dan Ginting dalam turnamen terdekat, yakni Badminton Asia Team Championship 2022 pada 26 April hingga 1 Mei dan Thomas Cup 2022 pada 8 hingga 15 Mei.

"Saya harus mempersiapkan diri dengan baik untuk melawan mereka. Sebab, keduanya bisa memberikan kemenangan untuk Indonesia," tukasnya.(mcr15/jpnn)

Lee Zii Jia pasang badan melihat Jojo dan Ginting mendapat kritik tajam dari 2 legenda bulu tangkis Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News