Jojo Sikat Ginting di Final BNI BrightUp 2022

Jojo Sikat Ginting di Final BNI BrightUp 2022
Jonatan Christie saat berlaga pada ajang BNI BrightUp Cup 2022 di Tennis Indoor Senayan, Kamis (10/11). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Jonatan Christie mampu memenangi turnamen ekshibisi bertajuk BNI BrightUp 2022 seusai mengalahkan sesama wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Juara Swiss Open 2022 itu mengatasi Ginting dengan skor 25-23 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022) malam WIB.

Jojo -sapaan karib Jonatan Christie- yang baru pulih dari cedera pergelangan kaki mengaku senang bisa menjadi juara pada kesempatan kali ini.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu menjadikan ajang ini sebagai pemanasan menjelang tampil pada BWF World Tour Finals 2022 mendatang.

"Senang rasanya bisa menjadi juara di sini. Ini menjadi pengalaman berharga saya untuk menuju BWF World Tour 2022."

"Simulasi turnamen ini sudah mirip dengan BWF World Tour dengan menggunakan sistem grup. Hal terpenting yang saya ambil dari sini, saya harus fokus pada setiap laga dan tidak boleh lengah," ungkap pebulu tangkis kelahiran 15 September 1997 itu.

Ginting di sisi lain, juga mengaku senang mengikuti turnamen pemanasan menjelang laga akbar di bulan depan.

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu berharap bisa memberikan yang terbaik di BWF World Tour 2022 mengingat persiapan yang dilakukan sudah cukup maksimal hingga PBSI mengadakan turnamen ekshibisi kepada para pemain.

Jonatan Christie a.k.a Jojo mampu memenangi turnamen ekshibisi bertajuk BNI BrightUp 2022 seusai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News