Joko, Achsanul, Djohar dan Sarman Mundur Dari Bursa Ketum PSSI

Joko, Achsanul, Djohar dan Sarman Mundur Dari Bursa Ketum PSSI
Joko, Achsanul, Djohar dan Sarman Mundur Dari Bursa Ketum PSSI

jpnn.com - SURABAYA- Bursa persaingan ketum PSSI kini hanya milik lima kandidat. Itu terjadi setelah empat calon memilih mengundurkan diri dari kongres PSSI di Surabaya, Sabtu (18/4).

Mereka ialah Joko Driyono, Achsanul Qosasih, Djohar Arifin dan Sarman. Ketua Komite Pemilihan Dimam Abror mengaku menerima surat pengunduruan diri dengan tanda tangan di atas materai dari Joko dan Achsanul.

"Pak Joko dan Pak Achsanul mengunduran diri dengan mengirimkan surat," kata Dimam sebagaimana dilansir laman resmi PSSI.

Joko yang sebelumnya disebut-sebut sebagai kandidat kuat belum memberikan komentar. Di sisi lain, Djohar mengaku sudah tak ingin lagi menduduki kursi panas ketum PSSI empat tahun ke depan.

"Dengan ini saya juga mengundurkan diri. Saya tidak ingin memanfaatkan jabatan incumbent untuk kembali maju dalam pemilihan," tegas pria asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

Dengan pengunduran diri keempat calon itu, bursa ketum PSSI hanya menyisakan lima kandidat. Mereka ialah La Nyalla Matalitti, Subardi, Syarif Bastaman, Muhammad Zein dan Benhard Limbong. (jos/jpnn)

 


SURABAYA- Bursa persaingan ketum PSSI kini hanya milik lima kandidat. Itu terjadi setelah empat calon memilih mengundurkan diri dari kongres PSSI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News