Jokowi Ajak Ketum Partai Koalisi Makan Rendang di Istana

Jokowi Ajak Ketum Partai Koalisi Makan Rendang di Istana
Ketua PPP M. Romahurmuziy. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo menjamu para ketua umum partai politik pendukungnya di Istana Bogor, Senin (23/7) malam ini.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengonfirmasi rencana pertemuan tersebut melalui pesan singkat.

"Sebagaimana pernah saya sampaikan, akan ada pertemuan enam ketum parpol koalisi pengusung bersama Pak Jokowi, yaitu para ketum PDIP, PG, PKB, PPP, Nasdem dan Hanura," kata Rommy melalui WhatsApp.

Dia menyebutkan bahwa pertemuan ini sebenarnya direncanakan sebelum 15 Juli lalu. Namun kecocokan waktu baru disepakati malam ini.

"Karena mencari waktu yang cocok untuk semua, maka baru hari ini, 23 Juli mulai jam 19.00 dapat dilaksanakan," jelas politikus Senayan ini.

Lantas apa agendanya? Rommy masih enggan memerinci apa saja yang akan mereka bahas. Yang pasti, kata dia, ada jamuan makan malam dari suami Iriana.

"Adapun soal agenda, tentu akan disampaikan nanti setelah pertemuan usai. Yang pasti, malam ini di Istana Bogor acaranya adalah makan malam dengan menu rendang koalisi," pungkasnya. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo menjamu para ketua umum partai politik pendukungnya di Istana Bogor, Senin (23/7) malam ini.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News