Jokowi Bakal Umumkan Ketua Tim Pemenangan di Istana?

Jokowi Bakal Umumkan Ketua Tim Pemenangan di Istana?
Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden Joko Widodo dan bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin diagendakan mengumumkan ketua tim pemenangan pada hari ini, Jumat (7/9).

Hanya saja, sejauh ini belum diketahui waktu dan tempat pengumuman tersebut. 

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Abdul Kadir Karding mengatakan, sampai saat ini, Jokowi belum memberitahukan kepada tim sukses waktu dan tempat pengumuman ketua tim pemenangan.

"Belum tahu, mungkin di Istana," kata dia saat dikonfirmasi. 

Menurutnya, peluang pengumuman di Istana Kepresidenan sangat besar mengingat Jokowi adalah presiden. Saat ditanya lokasinya apakah Istana Kepresidenan atau Istana Bogor, Karding belum mengetahuinya.

"Saya tidak bisa nebak kalau itu, karena kami gak diberitahu," kata dia.

Saat ditanya apakah pengumuman di Istana itu bisa jadi boomerang bagi Jokowi, menurut Karding hal itu tidak masalah. Sebagai presiden, lanjut sekjen PKB ini, Jokowi berhak mengumumkan di mana saja.

"Tidak apa-apa. Itu risiko jadi petahana. Ya, gak bisa masak harus ngumumkan timnya harus di mana gitu, harus pergi dulu dari Istana, gak bisa gitu," jelas dia. (tan/jpnn)


Tidak apa-apa. Itu risiko jadi petahana. Ya, gak bisa masak harus ngumumkan timnya harus di mana gitu, harus pergi dulu dari Istana, gak bisa gitu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News