Jokowi Beber Alasan Pencopotan Kepala BLU TransJakarta

Jokowi Beber Alasan Pencopotan Kepala BLU TransJakarta
Jokowi Beber Alasan Pencopotan Kepala BLU TransJakarta
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan alasan pencopotan M.Akbar dari jabatan Kepala BLU Transjakarta. Sang Gubernur yang dikenal dengan nama Jokowi itu menyebut Akbar dimutasi berdasarkan hasil survei atas kualitas pelayanan publik.

"Saya terima keluhan dari masyarakat, ranking pertama ada di TransJakarta. Saya selalu memantau dengan survei," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (20/6).

Jokowi menilai kualitas pelayanan Transjakarta tidak menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan Akbar. Hal ini terlihat dari masih banyaknya bus yang kondisinya tidak terawat. Padahal, sudah ada upaya peremajaan dengan menambah armada baru.

Jokowi pun berpesan kepada Pergaulan Butar Butar selaku Kepala BLU Transjakarta yang baru, dapat bekerja lebih baik dibanding pendahulunya. Ia meminta mantan pejabat di Dinas Perhubungan DKI itu untuk turun langsung melakukan manajemen kontrol di lapangan.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan alasan pencopotan M.Akbar dari jabatan Kepala BLU Transjakarta. Sang Gubernur yang dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News