Jokowi Bertemu Hatta di Rumah Paloh, Sinyal PAN Sudah Merapat

Jokowi Bertemu Hatta di Rumah Paloh, Sinyal PAN Sudah Merapat
Jokowi Bertemu Hatta di Rumah Paloh, Sinyal PAN Sudah Merapat. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tanda-tanda Partai Amanat Nasional (PAN) akan merapat ke Jokowi-JK makin kentara. Malam ini Ketua Umum PAN Hatta Rajasa bertemu dengan Jokowi di rumah Surya Paloh Jalan Permata Berlian, Nomor R 20, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Hatta tiba di rumah Surya Paloh sekitar pukul 7.30 malam. Dia datang ditemani Ketua DPP PAN Zulkiflli Hasan. Satu jam kemudian, Jokowi yang didampingi Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto tiba.

Staf Media Surya Paloh, Charles Meikyansyah membenarkan Hatta Radjasa berkunjung ke rumah Surya. "Pak Hatta datang untuk bersilaturahmi dengan Pak Surya. Mereka berdua adalah teman lama tapi sudah lama tidak bertemu. Bahkan saat lebaran belum sempet silaturahmi, jadi ya sekarang," ujar Charles kepada Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN.com), Senin (1/9) malam.

Namun, Charles membantah kabar Hatta melakukan pertemuan dengan Jokowi. Menurutnya, Hatta sudah pulang saat Jokowi datang. "Saat Pak Jokowi datang, Pak Hatta sudah pulang. Jadi nggak sempet ketemu," imbuhnya.

Sementara, menurut salah satu karyawan di rumah Surya, antara Hatta dan Jokowi sempat ngobrol. "Tadi mereka sempet ngobrol, tapi sebentar. Pak Hatta pulang duluan, setelah itu baru Pak Jokowi," ucapnya saat ditemui di depan rumah Surya.

Sekjen Nasdem Patrice Rio Capella tidak tau pertemuan itu. Pasalnya, dia tidak ikut dalam pertemuan itu. Namun, dia memang mendengar rencana akan ada pertemuan.

"Saya tidak ikut pertemuan itu. Kalau ada pertemuan saya kira hanya ingin menyamakan persepsi," terangnya.

Saat mau pulang, Jokowi sempat dikonfirmasi mengenai pertemuan ini. Namun, dia hanya menjawab singkat di balik kaca mobil yang ditumpanginya. "Besok, besok, besok," elaknya. (rus/rmo/jpnn)


JAKARTA - Tanda-tanda Partai Amanat Nasional (PAN) akan merapat ke Jokowi-JK makin kentara. Malam ini Ketua Umum PAN Hatta Rajasa bertemu dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News