Jokowi Bilang Pilpres Banyak Drama Seperti Drakor, Politikus PDIP Singgung soal Sutradara

Jokowi Bilang Pilpres Banyak Drama Seperti Drakor, Politikus PDIP Singgung soal Sutradara
Politikus PDIP Andreas Hugo Pareira di Jakarta Selatan, Jumat (10/11). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mempertanyakan sosok sutradara yang membuat Pilpres 2024 seperti disebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) penuh cerita seperti drama Korea atau drakor.

"Siapa, sih, sebenarnya sutradaranya? Siapa yang membuat drama ini?" tanya legislator Komisi X DPR RI itu saat menjadi pembicara diskusi yang dilaksanakan Para Syndicate di Jalan Wijaya Timur, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Andreas mengaku menangkap suasana kebatinan masyarakat menyambut Pilpres 2024 ialah kecewa, sakit hati, marah, dan gembira.

Menurut Andreas, pasti ada dalang yang membuat orang-orang punya perasaan beragam menyambut Pilpres 2024.

"Siapa yang membuat drama yang terjadi sehingga membuat orang dengan berbagai macam perasaan yang muncul," kata pria berkacamata itu.

Andreas mengatakan perasaan yang paling berbahaya ialah munculnya rasa saling curiga dan tidak percaya menyambut Pilpres 2024.

Dia berharap perasaan itu tidak muncul pada Pilpres 2024 yang membuat rakyat, seperti diungkapkan politikus PDIP Adian Napitupulu, tidak percaya dengan pemerintahan.

"Kalau teman saya Adian yang katakan seperti ini, kalau dahulu Pak Jokowi bicara tidak benar itu kami percaya. Sekarang yang benar itu, kami tidak percaya dan gejala-gejala ini terjadi," kata Andreas. (ast/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Politikus PDIP mempertanyakan sosok sutradara yang membuat Pilpres 2024 seperti disebut Presiden Jokowi penuh cerita seperti drama Korea atau drakor.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News