Jokowi Blusukan di Pasar Grosir Ngemplak Tulungagung

Jokowi Blusukan di Pasar Grosir Ngemplak Tulungagung
Presiden Joko Widodo. Foto: Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke sejumlah daerah di Provinsi Jawa Timur, Jumat (4/1).

Pasar Grosir Ngemplak di Desa Botoran, Kabupaten Tulungagung, menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Jokowi bersama rombongan.

Setelah blusukan di pasar tersebut, Jokowi menuju STKIP PGRI Tulungagung untuk meresmikan sejumlah proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Beberapa proyek itu antara lain pembangunan rusun mahasiswa IAIN Tulungagung, rusun mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung, rusun sewa Jepun Pemda Kabupaten Tulungagung, dan Jembatan Ngujang II.

Jokowi beserta rombongan kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Trenggalek.

Di sana, mantan wali kota Solo itu akan memberikan Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2019 di Provinsi Jawa Timur.

Presiden Jokowi juga diagendakan melakukan peninjauan proyek pembangunan Bendungan Bendo yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Setelah menunaikan ibadah salat Jumat di Kabupaten Ponorogo, Jokowi menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk masyarakat. Acara akan dipusatkan di Alun-Alun Kabupaten Ponorogo. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke sejumlah daerah di Provinsi Jawa Timur, Jumat (4/1).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News