JPNN.com

Jokowi Cemburu Melihat Surya Paloh Berangkulan Mesra dengan Sohibul Iman

Kamis, 07 November 2019 – 08:00 WIB Jokowi Cemburu Melihat Surya Paloh Berangkulan Mesra dengan Sohibul Iman - JPNN.com
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyindir Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang akhir bulan lalu menggelar pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman.

Sindiran dari Jokowi tersebut keluar saat dia memberikan sambutan dalam peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (6/11) malam. 

"Yang saya hormati para ketua umum, Bapak Surya Paloh yang malam hari ini, beliau lebih cerah dari biasanya. Sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS," ucap Jokowi.

Para tamu undangan pun tertawa lepas. Pertemuan Surya dengan Sohibul memang menarik perhatian banyak kalangan. Terlebih ada yang mengaitkan pertemuan keduanya dengan pernyataan Surya sebelumnya, yang siap beroposisi dengan pemerintah.

"Wajahnya cerah, setelah beliau berangkulan dengan Pak Sohibul Iman. Saya tidak tahu maknanya apa, tetapi rangkulannya tidak seperti biasanya, enggak pernah," sambung Jokowi.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu bahkan menyampaikan, selama ini dirinya tidak pernah dirangkul Surya, seperti yang dilakukan eks tokoh Golkar itu dengan Sohibul.

"Tidak pernah saya dirangkul oleh Bang Surya seerat beliau merangkul Pak Sohibul Iman. Tadi saya tanyakan, ada apa?, tetapi nanti jawabannya mungkin di lain waktu dijawab. Saya boleh bertanya dong, karena beliau masih di koalisi pemerintah," tutur Jokowi lagi.

Selepas itu, Jokowi melanjutkan menyapa para pimpinan partai politik yang hadir. Seperti Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketum PAN Zulkifli Hasan, hingga Ketum PKPI Diaz Hendropriyono. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...