Jokowi Dukung DPRD Kunker ke Luar Negeri

Jokowi Dukung DPRD Kunker ke Luar Negeri
Jokowi Dukung DPRD Kunker ke Luar Negeri
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengapresiasi rencana kunjungan kerja ke-3 negara yang akan dilakukan DPRD DKI. Menurutnya, kunker tersebut memang dibutuhkan untuk mendukung program pembangunan yang dilakukannya dalam membangun Jakarta.

"Ya bagus. Ada program lalu didukung dengan cara itu. Kalau yang ngontrol nggak menguasai materialnya kan nanti kurang," kata Jokowi saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (4/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, DPRD DKI merencanakan kunker ke-3 negara untuk mendalami program-program andalan Pemprov DKI. Mereka akan pergi ke Belanda untuk mempelajari Giant Sea Wall alias tanggul raksasa, ke Malaysia untuk mengkaji terowongan multifungsi, dan ke China untuk mendalami proyek Mass Rapid Transit (MRT)

Jokowi pun tidak mempermasalahkan biaya besar yang dikeluarkan untuk melakukan kunker tersebut. Menurutnya, anggaran kegiatan DPRD bukanlah urusannya.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengapresiasi rencana kunjungan kerja ke-3 negara yang akan dilakukan DPRD DKI. Menurutnya, kunker tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News