Jokowi Gelar Tahlilan Ibunda Sudjiatmi di Solo, Jemaah Dikasih Jarak

Jokowi Gelar Tahlilan Ibunda Sudjiatmi di Solo, Jemaah Dikasih Jarak
Keluarga besar Presiden Joko Widodo menggelar tahlilan dan doa bersama untuk Almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo di rumah duka, Solo, Jumat (27/3). Foto: BiroPers Sekretariat Negara

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar Presiden Joko Widodo menggelar tahlilan dan doa bersama untuk Almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo di rumah duka, Solo, Jumat (27/3).

Presiden sendiri tiba di Solo sekitar pukul 18.23 WIB, lalu hadir dalam acara tahlilan dan doa bersama tersebut.

Dari foto Biro Pers Sekretariat Negara yang diterima, jarak setiap pengunjung yang tahlilan diberi ruang. Dalam foto itu, terlihat pengunjung tampak tertib dan saling menjaga jarak. Sebelumnya, pihak Istana dan sejumlah menteri Jokowi sudah menyatakan untuk tidak usah melayat ke Solo.

Kegiatan yang dipimpin oleh KH Abdul Karim alias Gus Karim. Acara digelar secara terbatas untuk menghindari adanya kerumunan dengan hanya dihadiri oleh keluarga besar dan sejumlah santri dari Pondok Pesantren Al-Qur'aniyy. (tan/jpnn)

Keluarga besar Presiden Jokowi menggelar tahlilan dan doa bersama untuk Almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo di rumah duka, Solo, Jumat (27/3).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News