Jokowi Hadir di Rakernas III, Disambut Ganjar yang Ditemani Elite PDIP

Jokowi Hadir di Rakernas III, Disambut Ganjar yang Ditemani Elite PDIP
Bakal capres dari PDIP untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo (berpeci) menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Rakernas III PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Kepala Situation Room DPP PDIP Prananda Prabowo (jaket hitam), Bendahara DPP PDIP Olly Dondokambey, dan Sekretaris Kabinet Pramono juga ikut menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi tiba di Sekolah Partai, Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6) ini demi menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan. 

Jokowi yang juga kader parpol berlambang Banteng moncong putih itu datang ke lokasi dengan menumpangi sedan berkelir hitam. 

Jokowi tampak hadir dengan mengenakan setelan kemeja berkelir batik bernuansa merah dan celana berwarna hitam. 

Bacapres 2024 Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo atau Mas Nanan, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, Wakil Ketua Bendahara Umum PDIP Rudianto Tjen, dan mantan Sekjen PDIP Pramono Anung tampak menyambut Jokowi di depan Sekolah Partai. 

Jokowi tampak menyalami satu persatu elite PDIP yang menyambutnya di pintu depan Sekolah Partai, 

Setelah itu, mereka bersama-sama memasuki area dalam Sekolah Partai untuk mengikuti rangkaian kegiatan Rakernas III yang tertutup bagi awak media. 

Adapun, PDIP mengambil tema Fakir Miskin dan Anak Telantar Dipelihara oleh Nagara dalam Rakernas III ini.

Hasto menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga berstatus kader PDI Perjuangan rencananya bakal memberikan arahan khusus saat Rakernas III parpol berlambang Banteng moncong putih tentang upaya pengentasan kemiskinan. 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di lokasi Rakernas III PDIP dan disambut Bacapres 2024 Ganjar Pranowo yang didampingi elite parpol berkelir merah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News