Jokowi Jajal Tol Surabaya - Semarang dengan Naik Bus Damri

Jokowi Jajal Tol Surabaya - Semarang dengan Naik Bus Damri
Bus Damri yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan saat melintasi Tol Surabaya-Mojokerto, dalam perjalanan menuju Semarang pada Kamis (20/12). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Joko Widodo beserta rombongan melakukan perjalanan darat dalam kunjungan kerja dari Surabaya menuju Semarang pada Kamis (20/12).

Perjalanan darat ini dilakukan Presiden ketujuh RI guna menjajal jalan tol dari Jawa Timur menuju Jawa Tengah.

Direncanakan, dalam perjalanan ini mantan wali kota Surakarta itu bakal berhenti di lima titik pemberhentian yang ada di sepanjang rute Surabaya - Semarang.

Rombongan Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi, berangkat dari Vasa Hotel, tempat dia menginap. Setidaknya ada belasan kendaraan dalam rangkaian, termasuk sejumlah bus VVIP dan VIP yang disiapkan DAMRI.

Menurut informasi yang diterima JPNN, dalam kunjungan kerja ini Jokowi juga akan meresmikan salah satu ruas tol Trans Jawa yang siap digunakan saat Mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru).(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo beserta rombongan melakukan perjalanan darat dalam kunjungan kerja dari Surabaya menuju Semarang pada Kamis (20/12).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News