Jokowi: Jangan Desak Saya untuk Sebut Pak Prabowo

Jokowi: Jangan Desak Saya untuk Sebut Pak Prabowo
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BADUNG - Presiden Joko Widodo alias Jokowi melontarkan candaan ketika menyapa para tamu undangan yang hadir dalam Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Kamis (8/8).

Setelah mengucapkan salam, Jokowi menyapa para tamu VVIIP; mulai dari Presiden Kelima RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin.

Kemudian para pimpinan partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) seperti Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Plt Ketum PPP Suharso Manoarfa, Ketum PKPI Diaz Hendropriyono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, elite PKB, PSI, PBB dan PAN.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang hadir sebagai tamu undangan istimewa, belum juga disebut oleh suami Iriana itu. Sampai-sampai ada peserta yang mengingatkan nama mantan Capres 2019 tersebut.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Disambut Hangat Saat Tiba di Kongres PDIP

Mendengar nama Prabowo diteriakkan peserta, Jokowi pun akhirnya menyebut nama Prabowo. “Dan tidak lupa sahabat saya Ketua Umum Gerindra Bapak Prabowo Subianto," ucap Jokowi.

"Jangan saya didesak-desak terus untuk menyebut Pak Prabowo Subianto, pas saya ingat," lanjut mantan gubernur DKI Jakarta itu, disambut tawa peserta kongres.(fat/tan/jpnn)


Presiden Joko Widodo alias Jokowi melontarkan candaan ketika menyapa para tamu undangan yang hadir dalam Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Kamis (8/8).


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Fathan Sinaga, M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News