Jokowi Janji Benahi Pasar Tradisional

Jokowi Janji Benahi Pasar Tradisional
Jokowi Janji Benahi Pasar Tradisional
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo memulai kampanyenya dengan mengunjungi warga di beberapa lokasi. Salah satu lokasi yang di kunjungi adalah Pasar Manggis, Jakarta Selatan.

 

Kedatangan Walikota Solo tersebut disambut oleh puluhan warga setempat dan para pedagang pasar. Jokowi pun dengan ramah melayani satu persatu warga yang mengajak bersalaman dan foto bersama. Beberapa pedagang pasar juga sempat menyampaikan keluhannya kepada Jokowi.

 

"Pak benerin dong pasarnya, harga sewanya jangan mahal-mahal," ujar salah seorang pedagang saat disapa Jokowi di Pasar Manggis, Jumat (14/9).

 

Jokowi berjanji akan mempertimbangkan masukan-masukan para pedagang. Jokowi juga berjanji untuk merombak pasar tradisional sehingga tidak lagi kumuh. Ia mengatakan, meski untuk konsumen kelas menengah bawah, pasar tradisional haruslah tertata rapih dan bersih.

 

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo memulai kampanyenya dengan mengunjungi warga di beberapa lokasi. Salah satu lokasi yang di kunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News