Jokowi Absen, Foke Kecewa

Jokowi Absen, Foke Kecewa
Calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo duduk berdampingan dengan calon wakil gubernur pasangan Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama dalam acara Deklarasi Pilkada Damai di Monas, Kamis (13/9) sore. Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Deklarasi damai Pilkada DKI 2012 putaran kedua hanya dihadiri oleh calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo. Cagub yang biasa disapa Foke itu pun kecewa karena saingannya, cagub Joko Widodo tidak hadir dalam deklarasi damai yang digelar KPU DKI.

 

"Disayangkan karena pasangan calon yang diundang tidak lengkap. Padahal ini adalah kesempatan yang berharga kami mendapat bimbingan dan tuntunan dari Ketua DPR RI, Kapolri dan Mendagri," kata Foke pada acara deklarasi damai di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

 

Jokowi absen dari acara deklarasi damai Pilkada DKI putaran kedua karena tengah berada di Solo, Jawa Tengah. Wali Kota Solo itu baru mendapatkan cuti pada tanggal 14-16 September 2012.

 

Dalam sambutannya, Foke mengaku siap menerima segala konsekuensi atas hasil pemungutan suara final tanggal 20 September mendatang. Cagub berkumis itu berjanji untuk menyukseskan Pilkada DKI dengan cara yang bermartabat.

 

JAKARTA - Deklarasi damai Pilkada DKI 2012 putaran kedua hanya dihadiri oleh calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo. Cagub yang biasa disapa Foke itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News