Jokowi Janji Gunakan CSR Dukung Programnya

Jokowi Janji Gunakan CSR Dukung Programnya
Jokowi Janji Gunakan CSR Dukung Programnya
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan bahwa selama ini Pemprov DKI Jakarta tidak memanfaatkan program Corporate Social Responsibillity (CSR) dengan baik. Padahal, sumbangan pihak swasta tersebut sangat berguna dalam meringankan beban pemerintah.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Jokowi berjanji, di bawah pemerintahannya CSR akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. "Kalau yang dulu-dulu nggak tahu ke mana, kalau yang sekarang diwujudkan dalam bentuk barang," kata Jokowi saat ditemui di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/3).

Jokowi memang telah beberapa kali memanfaatkan CSR pihak swasta untuk mendukung program-programnya. Di antaranya normalisasi Kali Pakin, penataan PKL Masjid Sunda Kelapa dan pemberian bantuan perlengkapan sekolah bagi korban banjir dan program-program lainnya.

Politisi PDIP itu menegaskan, tidak ada timbal balik dari Pemprov DKI kepada perusahaan yang memberikan CSR. Pasalnya, CSR sudah menjadi kewajiban setiap pihak swasta.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan bahwa selama ini Pemprov DKI Jakarta tidak memanfaatkan program Corporate Social Responsibillity

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News