Jokowi ke Gorontalo untuk Panen Raya Jagung

Jokowi ke Gorontalo untuk Panen Raya Jagung
Panen Jagung. Foto: Humas Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Gorontalo menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada Kamis (28/2).

Setibanya di Bandar Udara Internasional Jalaluddin, Kabupaten Gorontalo, pukul 20.28 WITA, Jokowi bersama rombongan langsung menuju hotel tempatnya bermalam selama berada daerah itu.

Rencananya pada esok hari, Jumat (1/3), Presiden dan Ibu Iriana dijadwalkan meninjau pasar di Kota Gorontalo, dan menghadiri acara Panen Raya Jagung serta pelepasan kontainer ekspor jagung di Desa Botuwombatu, Kabupaten Gorontalo Utara.

BACA JUGA: Hasil Simulasi Pilpres 2019: Menang Telak nih

“Presiden juga dijadwalkan memberikan kuliah umum dan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada masyarakat Provinsi Gorontalo," ucap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Pada Jumat (1/3) petang, rombangan presiden direncanakan lepas landas menuju Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja.

Dalam kunjungan kerja tersebut, presiden didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, hingga Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dan jajaran.(fat/jpnn)


Presiden dan Ibu Iriana dijadwalkan meninjau pasar di Kota Gorontalo, dan menghadiri acara Panen Raya Jagung serta pelepasan kontainer ekspor jagung di Desa Botuwombatu, Kabupaten Gorontalo Utara.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News