Jokowi Lakukan Pertemuan Rahasia Dengan Pimpinan KPK

Jokowi Lakukan Pertemuan Rahasia Dengan Pimpinan KPK
Jokowi Lakukan Pertemuan Rahasia Dengan Pimpinan KPK

jpnn.com - JAKARTA - Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengungkapkan adanya pertemuan rahasia antara presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pertemuan tersebut terkait hasil penelusuran KPK terhadap 34 calon menteri pilihan Jokowi.

Menurut Andi, laporan tersebut sudah diserahkan langsung oleh pimpinan KPK ke Jokowi. Namun, ia tidak bisa menyebutkan lokasi dan waktu pertemuan itu.

"Beliau ketemuan dengan pimpinan KPK di suatu tempat, bukan di sini (rumah Jokowi), untuk menjaga independensi KPK," kata Andi di kediaman Jokowi, Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/10) malam.

Masih menurut Andi, Jokowi sangat tertutup mengenai pertemuan tersebut. Bahkan, ia tidak tahu siapa saja pimpinan komisi antirasuah yang bertemu dengan sang calon presiden. "Kami tidak tahu karena tidak ikut pertemuan itu. Beliau hanya sendiri bertemu pimpinan KPK," ungkapnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengungkapkan adanya pertemuan rahasia antara presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News