Foto-foto SBY dan Ani tak Lagi Hiasi Koridor Istana

Foto-foto SBY dan Ani tak Lagi Hiasi Koridor Istana
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyambut kedatangan Presiden terpilih Joko Widodo (kiri) di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (19/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Satu persatu jejak Presiden RI Susilo Bambang (SBY) dan keluarga mulai tak terlihat di kompleks Istana Negara. Salah satunya adalah foto-foto Presiden, Ibu Negara, dan keluarga di setiap koridor menuju kantor Kepresidenan maupun di koridor menuju Wisma Negara dan Istana Merdeka.

Mulai Senin 20 Oktober besok, masa jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berakhir, maka foto-foto tersebut pun diturunkan. Tadinya, dua koridor itu dipajang foto sejumlah kegiatan SBY di dalam negeri maupun luar negeri, serta foto keluarga. Adapula foto cucu Presiden.

Sekedar diketahui, besok Presiden SBY akan menghadiri pelantikan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di MPR, Senayan.

Setelah itu, dilangsungkan kegiatan penyambutan Presiden terpilih di Istana Merdeka, Jakarta. Usai kegiatan itu, Presiden pun meninggalkan kompleks Istana Negara. (flo/jpnn)


JAKARTA - Satu persatu jejak Presiden RI Susilo Bambang (SBY) dan keluarga mulai tak terlihat di kompleks Istana Negara. Salah satunya adalah foto-foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News