Jokowi-JK Janji Kerja Keras untuk Semua

Jokowi-JK Janji Kerja Keras untuk Semua
Jokowi-JK Janji Kerja Keras untuk Semua

jpnn.com - JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla berjanji akan bekerja keras dan menjalankan amanah dengan baik. Jokowi-JK berjanji untuk bekerja sebaik-baiknya dalam membangun bangsa ini.

"Saya dan Pak Jokowi berjanji untuk menjalankan amanah, kerja keras, jujur, dan sebaiknya-baiknya penuh amanah dan kerja keras untuk semua," kata JK saat sambutannya dalam acara Dzikir, Khatamul Quran dan Tasyakuran bersama ribuan umat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/10).

JK pun mengucapkan terima kasih atas acara tasyakuran yang digelar dalam rangka doa dan ungkapan syukur atas kesuksesan pemilu dan terpilihnya Jokowi-JK sebagai pimpinan baru negeri ini ke depan.

"Tasyakuran ini di samping kita bersyukur untuk terpilihnya Pak Jokowi dan saya, namun lebih tinggi lagi kita berdoa supaya bangsa ke depan bekerja dengan lebih baik," katanya.

JK pun mengingatkan untuk mengaja hubungan baik antar umat dan seluruh bangsa ini.

"Persatuan dan kesatuan bangsa harus selalu kita jaga," kata bekas Ketua Umum Partai Golongan Karya ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla berjanji akan bekerja keras dan menjalankan amanah dengan baik. Jokowi-JK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News