Jamaah di Masjid Agung Sunda Kelapa Kecewa Jokowi Tak Hadir

Jamaah di Masjid Agung Sunda Kelapa Kecewa Jokowi Tak Hadir
Jamaah di Masjid Agung Sunda Kelapa Kecewa Jokowi Tak Hadir

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan menghadiri acara Dzikir, Khatamul Quran dan Tasyakuran di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta, Minggu (19/10). Namun pria yang akrab disapa Jokowi itu tidak hadir dalam acara tersebut.

Jamaah yang hadir dari sejak siang tadi pun merasa kecewa karena Jokowi tidak jadi datang. Jokowi hanya diwakilkan oleh wakil presiden terpilih Jusuf Kalla. 

"Iya. Kecewa deh. ‎Datang dari jam setengah dua," kata salah satu jamaah asal Depok, Ade Anggraini di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta, Minggu (19/10).

Hal senada disampaikan oleh Rini. Jamaah asal Rempoa yang datang bersama rombongannya merasa kecewa dengan ketidakhadiran Jokowi di acara Dzikir, Khatamul Quran dan Tasyakuran  yang dilakukan untuk mendoakan kepemimpinan Jokowi-JK ke depan.


"Iyalah kecewa (Jokowi tidak datang). Udah dari‎ Dzuhur nunggu," ujar Rini.

Sementara itu JK mengatakan Jokowi tidak hadir karena ada acara yang harus dihadirinya. "Saya minta maaf karena Pak Jokowi tidak sempat hadir di tempat ini karena ada acara yang sama pentingnya," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan menghadiri acara Dzikir, Khatamul Quran dan Tasyakuran di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News