JPNN.com

Jokowi Mania: Pak Menteri, Lebih Baik Mundur atau Anda Akan Dicopot!

Kamis, 22 Oktober 2020 – 20:10 WIB
Jokowi Mania: Pak Menteri, Lebih Baik Mundur atau Anda Akan Dicopot! - JPNN.com
Presiden Joko Widodo bersama Wapres Maruf Amin dan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Imanuel Ebenezer menilai ada sejumlah menteri yang harus dicopot pascadisahkannya Omnibus Law RUU Cipta Kerja.

Mempertahankan menteri-menteri itu hanya akan membuat citra Jokowi menjadi buruk di mata publik.

"Harus ada penyegaran agar pemerintahan ini berjalan sebagaimana mestinya. Menteri menteri itu gagal mengeksekusi kebijakan pro rakyat an nawacita Jokowi," papar pria yang akrab disapa Noel itu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/10).

Ketika ditanya siapa saja, menteri yang harus dicopot dan dirotasi. Noel mengatakan akan merilis nama nama menteri itu dalam waktu dekat.

"Tunggu tanggal mainnya. Kita akan merilis nama2 menteri itu secepatnya," ungkap aktivis 98 ini.

Dirinya menilai reshufle atau rotasi akan nengembalikan kepercayaaan rakyat kepada Jokowi. Tambah Noel lagi, Jokowi memerlukan menteri menteri pekerja keras yang siap berkurang tidurnya.

"Sekarang ini ada menteri yang sudah tak bersemangat kerja, kebingungan mau melakukan apa atau bahkan ketakutan kena cpvid. Jadi harus diganti segera," kata Noel.

Dia menambahkan lagi bahwa Presiden Jokowi membutuhkan menteri yang benar-benar "President Man" bukan business man. "Pak Menteri, lebih baik anda mundur atau anda akan dicopot," pungkasnya tegas. (dil/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil