JPNN.com

Jokowi-Ma'ruf Menang Quick Count Pilpres 2019, Lukman: Honorer K2 Pasti PNS

Rabu, 17 April 2019 – 17:13 WIB Jokowi-Ma'ruf Menang Quick Count Pilpres 2019, Lukman: Honorer K2 Pasti PNS - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin hingga detik ini masih merajai hitung cepat atau Quick Count Pilpres 2019 sejumlah lembaga survei.

Kemenangan sementara ini pun disambut sukacita sebagian honorer K2. Mereka yakin, akan ada kebijakan yang mengantarkan honorer K2 menjadi PNS.

"Alhamdulillah, walaupun baru hasil quick count tapi sudah bisa menggambarkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf. Dengan demikian harapan kami jadi PNS semakin dekat," kata Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Timur Eko Mardiono kepada JPNN, Rabu (17/4).

Baca Juga: Quick Count Pilpres 2019 Dibuka, Jokowi Unggul Jauh dari Prabowo

Dia pun berharap, para wakil rakyat yang terpilih bisa ikut mendorong pemerintahan Jokowi-Ma'ruf untuk mempercepat revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dihubungi terpisah Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Lukman Said mengatakan, kemenangan Jokowi-Ma'ruf ini menunjukkan perjuangan yang tulus bisa mengalahkan kampanye hitam.

Baca Juga: Perolehan Suara Pilpres 2019 di TPS Dekat Markas FPI, Mengejutkan!

Dengan kemenangan ini, lanjutnya, menunjukkan masyarakat termasuk honorer K2 masih percaya Jokowi. Hal ini membuatnya semakin semangat memperjuangkan nasib honorer K2 menjadi PNS.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...