Jokowi: Medsos Bikin Pusing Pemerintah

Jokowi: Medsos Bikin Pusing Pemerintah
Presiden RI Joko Widodo saat sambutan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 yang juga dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di lapangan Tantui, Kota Ambon, Maluku, Kamis (9/2/2017). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - jpnn.com - Presiden RI Joko Widodo mengatakan media sosial (Medso) tidak hanya menjadi tantangan media namun juga membuat pusing pemerintah dan hal ini pun terjadi di banyak negara.

“Media sosial juga memusingkan pemerintah, ini yang saya dengar dari Perdana Menteri, Presiden yang saya temui semua mengeluhkan,” ucap Jokowi saat sambutan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 yang juga dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di lapangan Tantui, Kota Ambon, Maluku, Kamis (9/2/2017).

Menurut Jokowi, kalau media arus utama, masih bisa kita ajak komunikasi dan bicara tapi Medsos siapa yang bisa memagari.

“Inilah keterbukaan dimana hampir semua negara menghadapi hal ini. Jadi bukan hanya Indonesia saja menghadapi fenomena ini, tapi seluruh negara,” terang Presiden RI seperti rilis Puspen TNI.(fri/jpnn)


Presiden RI Joko Widodo mengatakan media sosial (Medso) tidak hanya menjadi tantangan media namun juga membuat pusing pemerintah dan hal ini pun


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News