Senin, 27 Mei 2019 – 10:12 WIB

Jokowi Menang Fadli Zon & Fahri Hamzah Menteri, Prabowo Presiden? Jokowi jadi Menteri

Kamis, 21 Maret 2019 – 19:11 WIB
Jokowi Menang Fadli Zon & Fahri Hamzah Menteri, Prabowo Presiden? Jokowi jadi Menteri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Maruarar Sirait mengaku akan menyampaikan sebuah permintaan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Jika Jokowi memenangi Pilpres 2019, sebaiknya merekrut Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah menjadi menteri.

Maruarar mengatakan dia dan Fadli pernah jalan bersama saat mendukung Megawati Soekarnoputri – Prabowo Subianto di Pilpres 2009, maupun Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada DKI Jakarta 2012.  

“Saya berharap Jokowi menang dan berdoa kalau bisa Fadli Zon jadi menterinya Jokowi, Fahri Hamzah jadi menterinya Jokowi. Itu harapan saya,” kata Maruarar dalam diskusi Survei Pemilu, Realita atau Rekayasa di gedung DPR, Jakarta, Kamis (21/3).

Politikus muda yang karib disapa Ara itu mengatakan, suka atau tidak suka, kenyataannya Jokowi dan Prabowo adalah orang yang paling kuat di politik Indonesia saat ini. Dia mengatakan, mereka ini di ujung bisa bersatu.


Jokowi dan Prabowo. Foto: dok Jawa Pos

Menurut Ara, hal itu sudah ditunjukkan selama lima tahun belakangan ini. “Bagaimana negarawan dan politikus negarawan berkomunikasi saling mengunjungi, naik kuda, makan ini, makan segala macam, komunikasi, saya pikir bagus sekali,” ujarnya.

(Baca Juga: Popularitas Menurun, Pak Jokowi Diminta Blusukan Lagi)

Lebih lanjut Ara mengatakan, Fadli dan dirinya sama-sama bersaing. Hanya saja, Ara berharap semangat bersatu harus diperlihatkan sesudah persaingan ini. Semangat itu harus lebih kuat daripada persaingan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar