Rabu, 14 November 2018 – 10:06 WIB

Jokowi Minta Penyediaan Rumah ASN, TNI, Polri, Dipercepat

Rabu, 07 November 2018 – 15:45 WIB
Jokowi Minta Penyediaan Rumah ASN, TNI, Polri, Dipercepat - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo kembali memimpin rapat terbatas tentang penyediaan rumah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, dan Polri di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (7/11).

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi meminta prosesnya dipercepat. Dia juga ingin mendengar laporan dari jajaran menteri terkait mengenai pelaksanaannya di lapangan.

"Tetapi yang jelas kita akan konsentrasi pada upaya percepatan penyediaan rumah yang baik, layak bagi 945 ribu ASN, 275 ribu Prajurit TNI, dan 360 ribu anggota polri," kata Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebutkan, penyediaan rumah bagi ASN, TNI, dan Polri ini bertujuan supaya mereka semakin konsentrasi dalam bekerja.

"Selain itu memberikan efek ganda untuk memacu pertumbuhan ekonomi yang muncul dari berbagai kegiatan percepatan pembangunan perumahan ini," ucap suami Iriana.

Saat membuka rapat tersebut, Kepala Negara ingin mendengar laporan mengenai teknis pelaksanaannya di lapangan, baik penyediaan lahan, desain bangunan hingga aksesibilitas dari hunian ke tempat kerja.

"Juga berkaitan terintegrasi dengan pengembangan kegiatan ekonomi dan menopang kawasan tersebut, dan model pembiayaan seperti apa," tandasnya.(fat/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar